Rumor Cuci Gudang Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane: Ada Banyak Pemain Real Madrid yang Bisa Dijual

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai buka suara berhubungan rencana klub guna melepas sejumlah pemain musim depan. Real Madrid memang tengah diberitakan akan mengerjakan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu Real Madrid kerjakan untuk mengongkosi rencana transfer mereka pada masa-masa yang bersamaan. Zinedine Zidane sendiri tidak menyangkal tentang rumor tersebut.

“Ada tidak sedikit pemain Real Madrid yang dapat dijual sebab kualitas mereka begitu bagus,” ujar Zidane seperti dikutip situs bola dari Marca.

“Banyak klub mengharapkan pemain Real Madrid dan ini bukanlah sebuah hal yang baru,” kata Zidane menambahkan.

Salah satu pemain yang disinggung menjadi ‘tumbal’ dalam gejala ini ialah Isco. Akan tetapi, Zidane belum inginkan berterus cerah bersangkutan masa mendatang sang gelandang.

“Isco ialah pemain yang urgen untuk Real Madrid dan saya menyukainya. Kami bakal menilai nasibnya pada akhir musim ini,” ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Mau Raphael Varane, Juventus Mesti Tebus Harga Yang Tak Masuk Akal

Juventus mesti rela menjebol tabungannya bila hendak mendatangkan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Pemain belakang tumpuan Real Madrid, Raphael Varane, tengah jadi buruan panas jelang dimulainya bursa transfer musim panas 2019.

Klub-klub besar Eropa, laksana Juventus dan Manchester United, mengantre guna mendapatkan tanda tangan pemain kesebelasan nasional Prancis tersebut. Khusus guna Juventus, mereka memang sering dihubungkan dengan Varane dalam sejumlah pekan belakangan.

Palang pintu juara dunia tersebut disinggung berada di susunan teratas rencana melakukan pembelian barang Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Memang bukan rahasia bilamana Juventus paling mengidam-idamkan jasa Varane.

Sebab, Juventus bakal kehilangan bek senior, Andrea Barzagli, yang memberitahukan pensiun pada akhir musim 2018-2019 ini. Kedatangan Varane pun dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kekuatan lini belakang, lantaran umur duo bek Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, yang kian menua.

Namun demikian, tahapan Juventus mendatangi batu sandungan. Dilansir bandar bola online dari Calciomercato, Real Madrid tidak bakal melepas Raphael Varane dengan harga miring. Real Madrid melulu akan tidak mempedulikan Varane pergi asal terdapat klub yang berani menunaikan klausul pelepasan sebesar 500 juta euro (Rp7,9 triliun).

Sebagai perbandingan, rekor transfer tertinggi ketika ini ‘hanya’ sedang di angka 222 juta euro ketika Paris Saint-Germain menggondol Neymar dari Barcelona. Harga itu adalah klausul pelepasan Varane, yang masih mempunyai kontrak sampai 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *