Rasford Di kecam Oleh Legenda Manchester United

Striker Manchester United, Marcus Rashford di cela legenda klub, Ryan Giggs sebab mengenakan topi ala-ala SWAG pasca kekalahan MU dari Manchester City (0-2) tengah pekan ini. Giggs merasa Rashford seharusnya mengawal sikap.

Menjadi pemain Manchester United berarti mesti siap mengawal sikap dan membawa harga diri klub baik di dalam dan di luar lapangan. Kali ini, giliran Rashford yang menciptakan kesalahan.

Kekalahan dari Man City jelas mengecewakan, Rashford adalahsalah satu pemain MU yang sangat terluka. Setelah pertandingan, dia mendapatkan peluang untuk menerbitkan isi hatinya pada sesi interviu dengan di antara televisi olahraga Eropa di mixed zone.

Topi SWAG!

Rashford hadir dengan mengenakan topi Dsquared2 dengan masih mengenakan jaket tim. Penampilan Rashford seharusnya tidak masalah saat di luar lapangan, namun menurut keterangan dari Giggs gaya berpakaian seperti tersebut tidak pantas diperlihatkan seorang pemain sesudah timnya bertanding, lagipula kalah.

“Ya, dia [Rashford] masih pemain muda, kita seluruh pernah melakukannya [kesalahan] di sesi interviu sesudah pertandingan, kamu emosional, kamu tidak senang,” kata Giggs untuk Optus Sport via Metro.

“Saya tidak tahu dalil dia mengenakan topi itu, namun mungkin melulu saya yang terganggu – orang lawas, tidak laksana pesepak bola canggih ini.”

“Dia kesal, dia berbicara bahwa mereka tidak lumayan bagus,” lanjutnya.

Pemain Tak Cukup Bagus

Terlepas dari kritik terhadap gaya berpakaian Rashford, Giggs tetap sependapat dengan komentar Striker 21 tahun itu. MU memang tidak lumayan bagus untuk dikomparasikan dengan Liverpool dan Man City.

“Ketika kamu melihat Man City menguasai bola, [anda tahu] MU tidak lumayan bagus. Lini tengah memberikan tidak sedikit opsi, ketika kamu bermain kamu memerlukan dua atau tiga opsi, umpan-umpan pendek, satu pemain di belakang anda. Man City tidak jarang kali punya pilihan itu, selalu.”

“MU, sebab sentuhan kesatu yang tidak lumayan bagus, sebab opsi yang tidak mereka punya, mereka melulu membuang bola, dan tersebut tidak bagus,” sambung Giggs.

“Kami belum mempunyai pemain-pemain sebagus Liverpool dan Man City.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *