Pupus Sudah Asa MU Dapatkan De Ligt

Harapan Manchester United untuk memakai servis bek tangguh Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt nampaknya mesti pupus di tengah jalan. Sang pemain dikabarkan sudah menyimpulkan untuk menampik pinangan Setan Merah di bursa transfer musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum andai Manchester United tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dengan kualitas pemain bertahan yang ia miliki sampai-sampai ia hendak mencari ekstra kekuatan supaya lini pertahanan mereka tidak keropos musim depan.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk ke dalam daftar melakukan pembelian barang Manchester United ialah sosok bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Setan Merah dikabarkan paling tertarik dengan ketangguhan sang bek dalam mengawal deretan pertahanan kesebelasan asal Belanda tersebut sepanjang musim ini.

Namun dikutip dari Daily Star, Manchester United bisa jadi besar tidak dapat menggunakan jasa De Ligt di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini disebabkan sang pemain sudah menyimpulkan untuk menampik tawaran Setan Merah.

Rekomendasi Agen

Seperti yang telah diketahui, De Ligt sendiri mendapatkan tidak sedikit sekali tawaran di musim panas nanti. Sejumlah kesebelasan papan atas Eropa tertarik dengan bakat besar yang dipunyai bek berusia 19 tahun tersebut.

Agen De Ligt, Mino Raiola dikabarkan telah mulai menunjukkan De Ligt guna bergabung dengan Manchester United. Raiola dikabarkan hendak sang bek menjadi unsur dari kesebelasan Setan Merah musim depan, terutama sesudah Setan Merah berkenan menunaikan mahal guna mendapatkan jasa De Ligt.

Namun De Ligt baru saja menyimpulkan untuk menampik pindah ke Old Trafford di musim panas nanti. De Ligt informasinya tidak tertarik pindah ke MU, sesudah Setan Merah dijamin absen dari Liga Champions musim depan.

Pindah ke Spanyol

De Ligt sendiri telah mengatakan untuk Raiola bahwa ia mempunyai klub khayalan yang hendak ia bela. Bek Timnas Belanda tersebut mengatakan bahwa ia sangat hendak pindah ke Barcelona di musim panas nanti.

Ada sebanyak pertimbangan kenapa De Ligt menyimpulkan untuk bergabung dengan Barcelona. Yang kesatu, sang bek menilai Barcelona mempunyai skuat yang luar biasa serta sejarah yang bagus sebagai raksasa Eropa, sampai-sampai ia hendak bagian dalam kesebelasan hebat laksana mereka.

Tidak melulu itu, De Ligt juga hendak pindah ke Camp Nou sesudah mendapatkan rayuan dari teman setimnya, Frenkie De Jong. Seperti yang telah diketahui, gelandang 23 tahun tersebut sudah dibeli Barcelona pada bulan Januari silam, dan ia menyuruh De Ligt guna ikut pindah dengannya ke Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *