Chelsea Terancam Tidak Diperkuat N’golo Kante

Manajer Chelsea Maurizio Sarri meyakinkan bahwa situasi N’Golo Kante masih belum sepenuhnya fit guna tampil melawan Manchester United. Karena itu, sang pemain berpotensi absen dalam pertandingan tersebut.

Chelsea bakal menantang Manchester United (MU) dalam lanjutan Premier League pada Minggu (28/4) malam WIB. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford.

Kini jelang pertandingan tersebut, kabar tidak cukup baik mendekat Chelsea. Gelandang tumpuan mereka Kante masih dibekap cedera.

Gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera ketika Chelsea bertemu dengan Burnley. Saat itu, Kante mesti dicabut pada babak kesatu.

Kini Kante masih berusaha untuk pulih sebelum pertandingan melawan MU. Namun, Sarri pun mendapat kabar baik sebab kondisi Antonio Rudiger baik-baik saja.

“Rudiger baik-baik saja,” kata Sarri di website resmi klub. “Kami sedang berjuang memulihkan Kante namun saya tidak yakin ketika ini.”

Operasi Hudson-Odoi Sukses

Callum Hudson-Odoi menderita cedera tendon Achilles dalam pertandingan melawan Burnley. Sarri meyakinkan bahwa sang pemain telah menjalani operasi.

“Operasi Callum berlangsung dengan benar. Dia bakal kembali ke sini dalam satu atau dua hari. Dia perlu waktu sekarang,” lanjutnya.

Callum ialah seorang pemuda yang paling kuat, baik secara jasmani maupun mental. Saya yakin dia bakal dapat pulang lebih baik dari sebelumnya.”

Absen Tiga Bulan

Sarri memang tidak dapat meyakinkan secara tentu kapan Huddon-Odoi bakal kembali merumput. Namun, sang pemain bakal absen sekitar tiga bulan untuk mencairkan kondisinya.

“Tergantung. Sudah tentu tiga bulan. Lalu kami mesti menyaksikan kondisinya,” lanjutnya.

“Anda bisa bermain namun kami memerlukan pemain di situasi terbaik. Jadi tersebut tergantung. Periode teknis ialah tiga bulan, tidak kurang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *