Benzema Mencatat Rekor yang Tidak Pernah Diukir Messi dan Ronaldo

Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Huesca. Gol Benzema melahirkan sebuah rekor yang belum ditempuh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid meraih kemenangan atas SD Huesca pada pertandingan LaLiga. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid menang 3-2 atas Huesca, Senin, 1 April 2019 dini hari WIB.

Madrid kini hanya berselisih dua angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi runner up. Los Blancos mempunyai 57 poin dari 29 pertandingan.

Pendukung Real Madrid terdiam saat pertandingan baru menjelang menit ketiga. Huesca berhasil unggul lebih dulu lewat Juan Camilo Hernandez, sesudah ia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

Benzema Ukir Rekor yang Tak Dimiliki Messi dan Ronaldo di Sepanjang Karirnya

Benzema mencetak gol di menit ke-89 untuk membawa Madrid menumbangkan Huesca 3-2 di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Sodoran Marcelo dari luar kotak penalti dipecahkan striker Prancis itu dengan tembakan melengkung kaki kanan yang bersarang di sudut atas gawang lawan.

Dengan gol ke gawang Huesca, Benzema berarti telah menghadapi 34 regu semenjak bergabung Los Blancos sedekade lalu dan berhasil mencetak gol melawan tiap dari lawan-lawannya. Demikian dilaporkan Marca.

Torehan 100% Benzema belum mampu ditempuh Messi maupun Ronaldo di dalam karier mereka.

Disebutkan bahwa Messi telah mencetak gol melawan 37 dari total 40 lawan yang dihadapi bersama Barcelona. Tapi, mega bintang sepakbola Argentina itu gagal membobol gawang Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Sementara itu Ronaldo berhasil menyarangkan gol ke gawang 32 regu dari total 33 regu selama sembilan tahun berkostum Madrid. Satu-satunya gawang yang gagal ditembus Ronaldo adalah Leganes.

Benzema kini telah mengoleksi 23 gol untuk Madrid di semua pertandingan 2018/19. Di liga saja, eks penyerang Lyon itu telah membukukan 14 gol.

“Benzema adalah seorang pemain yang telah berada di sini selama bertahun-tahun dan ia berhasil. Mungkini ini adalah musim terbaik ia. Kami gembira dengan ia,” pelatih Madrid Zinedine Zidane memuji Benzema.

“Masih ada sembilan pertandingan tersisa, dan aku akan mengandalkan ia. Karim adalah pemain kami dan aku tak dapat memandang itu akan berubah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *