Apakah Zidane Bisa Satukan Neymar dan Hazard?

Eden Hazard dan Neymar ialah nama yang tidak jarang disebut masuk dalam bidikan Real Madrid. Kedua pemain juga saling memuji dan mengaku hendak bermain di klub yang sama seperti yang dikutip dari media daftar agen judi bola resmi dunia . Akankah tersebut terwujud di Real Madrid pada musim depan?

Hazard semenjak lama mengaku andai dia ialah fans Real Madrid. Kabarnya, sekarang pemain asal Belgia tersebut telah menampik negosiasi kontrak baru dengan Chelsea. Hazard pun bercita-cita bisa mewujudkan mimpinya guna bermain di Real Madrid.

Sementara, Neymar ialah incaran utama Real Madrid semenjak lama. Pemain asal Brasil tersebut ditengarai tidak puas dengan capaian yang diraihnya dengan PSG. Apalagi, Neymar pun punya ambisi jadi pemain terbaik di dunia. Ambisi yang susah diwujudkan andai tampil di PSG.

Tidak Punya Kuasa Penuh

Zinedine Zidane pasti saja paling senang andai punya skuat dengan tidak sedikit pemain hebat. Termasuk Eden Hazard atau Neymar. Tapi, dia menuliskan bahwa keputusan transfer Real Madrid tidak mutlak sedang di tangannya. Ada tokoh lain yang pun punya kuasa besar dalam setiap kepandaian Real Madrid.

“Benar, ada tidak sedikit pemain yang hendak bermain guna Real Madrid. Namun, anda lihat saja apa yang bakal terjadi di masa mendatang,” ucap Zidane dilansir dari beberapa agen bola terbaik dan terpercaya dunia.

“Apakah saya memiliki dominasi yang besar guna menilai transfer dan pembelian pemain? Tidak. Saya bahkan bukan seorang bos di lokasi tinggal saya sendiri!. Ada orang beda yang sangat urgen untuk klub,” sambungnya.

Zidane memang tidak menyinggung secara langsung siapa pemain yang dimaksud. Namun, sosok itu diyakini ialah Florentino Perez, yang tidak beda presiden klub. Selama ini, Perez dikenal tidak jarang merecoki ranah yang jadi dominasi pelatih.

“Dia yang menolong kami menciptakan keputusan kami akan menciptakan keputusan tersebut bersama,” tandas Zidane.

Fokus ke Lini Depan

Zinedine Zidane memang masih belum mau tidak sedikit bicara andai ditanya soal rencana Real Madrid musim depan. Apalagi soal pemain yang jadi buruannya. Namun, dia tidak menampik andai membenahi lini depan bakal jadi prioritasnya di bursa transfer.

“Kami masih punya empat pertandingan yang mesti dimainkan dan ayo kita lihat apa yang bakal terjadi. Tapi, ini kami akan menggali kekuatan ekstra di lini depan,” papar pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Di lini serang, pada musim 2018/19 ini Real Madrid praktis melulu mengandalkan sosok Karim Benzema. Sementara, sebanyak pemain depan yang dikejar oleh Real Madrid antara lain ialah Kylian Mbappe, Neymar sampai bomber muda Luka Jovic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *